Tips Setia pada Pasangan untuk Seorang Muslim

Tips Setia – Rumput tetangga memang terkadang terliat lebih hijau dibanding rumput sendiri, Mengapa Rumput Tetangga terkesan lebih hijau? padahal nyatanya bisa jadi rumput kita selalu lebih hijau dibanding Rumput Tetangga.

sederhana jawabannya, “Rasulullah Sallallahu alaihi sallam telah memberikan Rahasianya, sejatinya wanita itulah aurat yang harus ditutupi, namun ketika dia telah keluar rumah / keluar dari tempat yang dilindunginya maka setan akan terus menghiasinya. mengesankan wanita tersebut di mata orang lain, di mata anda atau di mata orang yang tidak halal memilikinya sebagai wanita yang cantik rupawan”(HR. At Tirmidzi)

hingga kalaupun Anda melihat wanita yang hitam maka anda akan mengatakan hitam tapi hitam manis, sedangkan istri anda yang secantik apapun telah terasa hambar karena setan ingin menggoda Anda agar anda memisahkan diri, agar anda bercerai dengan istri Anda, maka dari itu kunci rahasia agar anda tetap setia, agar anda tetap berbahagia dengan istri anda, maka anda harus menyadari bahwa saya istri anda adalah bidadari hari yang lalu dan juga sekarang, anda katakan bahwa apa yang dimiliki oleh wanita lain istri saya memilikinya dan bahkan lebih

karena Rasulullah Sallalahu Alaihi Wa Salam mengatakan, “Kalau engkau melihat wanita yang menarik perhatianmu, mungkin sempat menghuni hatimu sesaat ketika di jalan, ketika keluar dari rumah, maka segera engkau pulang, segera temui istrimu, karena ketahuilah apa yang ada pada wanita yang memikat hatimu itu juga ada pada istrimu, dimiliki semuanya, tidak ada yang kurang dan bahkan seringkali istri anda memiliki nilai lebih, bahakan tidak ada pada isti anda godaan setan”(HR At Tirmidzi)

Baca Juga  Keutamaan Orang kaya VS Orang Miskin di sisi Islam

Sehingga, Sadarilah Ketika anda tergoda / terpikat dengan wanita lain yang tidak halal untuk anda miliki, untuk Anda sentuh, itu sejatinya yang mendorong Anda adalah godaan setan, anda sedang memandang dengan mata setan bukan sedang memandang dengan mata yang ada di kepala anda. ¬†selanjutnya¬†Allah juga berfirman yang artinya, “Katakan Muhammad, ajarkan kepada kaum Mu’minim agar mereka menundukan pandangannya. dan menjaga kesucian kemaluannya”(QS An-Nur 30)

Surce : Yufid TV

Vote and Share your Fell !
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

About admin

Admin
Giri Wahyu Pambudi - Seorang Anak Desa yang berkeinginan membangun Indonesia dengan Sedikit Ilmu yang dimiliki

Artikel Serupa

Check Also

4 Manfaat atau Keutamaan Sholat Dhuha bagi Kaum Muslimin

Manfaat Sholat Dhuha dari Sisi Agama – Di dalam berbagai hadits telah banyak di jelaskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *