News & Info

Melihat Kepribadian berdasarkan makna dari Tanda Tangan Seseorang

Assalamu’alaikum teman teman cronyos.com, Banyak yang dapat dilakukan orang untuk dapat menilai karakter seseorang, ada yang melalui wajah, gerakan atau bahasa tubuh, bahkan dengan tulisan tangan ataupun tanda tangan. Tanda tangan melambangkan nilai dan keperibadian seseorang, seperti yang akan kita ulas berikut ini. Tanda Tangan Yang Jelas Seseorang yang memiliki tanda …

Read More »

Daftar 14 Destinasi Wisata Kabupaten Wonogiri yang Mempesona

Assalamu’alaikum Warrahmatulahhi wabarakatuh, kembali lagi di Cronyos.com temen temen, berhubung si CEO dari Cronyos.com adalah penduduk asli wonogiri, maka tidak ada salahnya jika kali ini kita akanberbagi Daftar Destinasi Wisata di Kabupaten Wonogiri yang Mempesona, siapa tau salah satu dari kalian ada yang lagi bingung cari tempat wisata untuk jalan jalan …

Read More »

Cara Mudah Membuat Kebun Mini ala Anak Kost

Assalamu’alaikum sahabat Cronyos.Com, Kali ini kita akan belajar bareng tentang bagaimana Cara Mudah Membuat Kebun Mini ala Anak Kost, cocok banget yang suka menanam namun tidak memiliki lahan / tempat yang luas untuk menanam. Contohnya untuk anak kost, halaman aja belum tentu ada apa lagi tempat buat menanam. hehe Membuat …

Read More »

Alasan kenapa Anak mirip dengan Orangtuanya

Faktor bawaan merupakan faktor faktor biologis yang diturunkan melalui pewarisan genetik oleh orang tua. pewarisan genetik ini dimulai pada saat terjadi pembuahan. yaitu ketika sel reproduksi peremouan yang disebut ovum dibuahi oleh sel reproduksi laki laki yang disebut spermatozoon. Hal ini terjadi kira kira 280 hari sebelum lahir. dalam masing …

Read More »

Fakta Bumi Bulat tentang GPS dan keberadaan Satelit

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh pada kesempatan kali ini Cronyos.com juga mau ikut2an membahas topik tentang bumi ini bulat atau datar dan karena topik itu terjadi perbincangan yang terus memanas, hehe Saya melihat banyak sekali komentar mulai dari yang setuju bumi ini bulat Ada pula yang terus menyuarakan bahwa bumi ini datar, …

Read More »

Fakta Bumi Bulat tentang Antartika dan Gaya Gravitasi

Hai para pengunjung Cronyos.com kita kembali lagi untuk membahas masalah yang sama kayak pembahasan yang lalu yaitu tentang Plet Erth,  pada Artikel kali ini kita khusus membahas tentang tembok es di Antartika dan gaya gravitasi. Flat Earth tentang Antartika Jika benar ada tembok yang mengelilingi bumi dan mempunyai garis lingkar 60000 …

Read More »

Cara Cerdas Kelola Uang Saku

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Duh, baru setengah bulan kok uang saku pemberian ortu sudah menipis? kalau kaya gini harus ngutang lagi deh. Gimana nih solusinya? Mungkin sahabat Cronyos.Com pernah mengalami masalah seperti diatas? uang saku hampir habis padahal kebutuhan masih banyak. Hemm, jadi memanaj uang saku juga sangat penting loh ya? Cara Cerdas …

Read More »

Cara Menilai Status Gizi

Status gizi adalah keadaan tubuh sebagai akibat konsumsi makanan  dan penggunaan zat zat gizi di bedakan menjadi gizi kurang , gizi baik dan gizi lebih. Status gizi juga didefinisikan sebagai status kesehatan yang dihasilkan oleh keseimbanngan antara kebutuhan dan masukan nutrien. Cara apa saja yang bisa digunakan untuk menilai status …

Read More »

Pohon Trembesi, Solusi Efektif untuk Menurunkan Polusi Udara

Polusi udara seolah menjadi masalah yang tak ada habisnya, Salah satu yang dapat kita lakukan untuk menyelamatkan bumi ini adalah dengan menanam pohon Trembesi, karena dengan dengan menanam pohon trembesi ini kita mampu  mengurangi dampak polusi dan pemanasan global. Pohon Trembesi yang dapat hidup di iklim tropis ini mampu menyerap gas …

Read More »

Manfaat Wudhu bagi kesehatan yang sering tidak disadari

Manfaat wudhu bagi kesehatan – sebelum melakukan shalat sebagai seorang muslim kita harus melakukan wudhu lebih terlebih dahulu. tidak akan sah sholat seseorang jika tidak wudhuterlebih dahulu. dari hasil berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia ternyata banyak sekali manfaat yang didapatkan ketika seseorang melakukan wudhu mulai dari membasuh …

Read More »