Info Menarik

Melihat Kepribadian berdasarkan makna dari Tanda Tangan Seseorang

Assalamu’alaikum teman teman cronyos.com, Banyak yang dapat dilakukan orang untuk dapat menilai karakter seseorang, ada yang melalui wajah, gerakan atau bahasa tubuh, bahkan dengan tulisan tangan ataupun tanda tangan. Tanda tangan melambangkan nilai dan keperibadian seseorang, seperti yang akan kita ulas berikut ini. Tanda Tangan Yang Jelas Seseorang yang memiliki tanda …

Read More »

Cara Mudah Membuat Kebun Mini ala Anak Kost

Assalamu’alaikum sahabat Cronyos.Com, Kali ini kita akan belajar bareng tentang bagaimana Cara Mudah Membuat Kebun Mini ala Anak Kost, cocok banget yang suka menanam namun tidak memiliki lahan / tempat yang luas untuk menanam. Contohnya untuk anak kost, halaman aja belum tentu ada apa lagi tempat buat menanam. hehe Membuat …

Read More »

Alasan kenapa Anak mirip dengan Orangtuanya

Faktor bawaan merupakan faktor faktor biologis yang diturunkan melalui pewarisan genetik oleh orang tua. pewarisan genetik ini dimulai pada saat terjadi pembuahan. yaitu ketika sel reproduksi peremouan yang disebut ovum dibuahi oleh sel reproduksi laki laki yang disebut spermatozoon. Hal ini terjadi kira kira 280 hari sebelum lahir. dalam masing …

Read More »

Fakta Bumi Bulat tentang GPS dan keberadaan Satelit

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh pada kesempatan kali ini Cronyos.com juga mau ikut2an membahas topik tentang bumi ini bulat atau datar dan karena topik itu terjadi perbincangan yang terus memanas, hehe Saya melihat banyak sekali komentar mulai dari yang setuju bumi ini bulat Ada pula yang terus menyuarakan bahwa bumi ini datar, …

Read More »

Fakta Bumi Bulat tentang Antartika dan Gaya Gravitasi

Hai para pengunjung Cronyos.com kita kembali lagi untuk membahas masalah yang sama kayak pembahasan yang lalu yaitu tentang Plet Erth,  pada Artikel kali ini kita khusus membahas tentang tembok es di Antartika dan gaya gravitasi. Flat Earth tentang Antartika Jika benar ada tembok yang mengelilingi bumi dan mempunyai garis lingkar 60000 …

Read More »

Cara Cerdas Kelola Uang Saku

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Duh, baru setengah bulan kok uang saku pemberian ortu sudah menipis? kalau kaya gini harus ngutang lagi deh. Gimana nih solusinya? Mungkin sahabat Cronyos.Com pernah mengalami masalah seperti diatas? uang saku hampir habis padahal kebutuhan masih banyak. Hemm, jadi memanaj uang saku juga sangat penting loh ya? Cara Cerdas …

Read More »

Cara Mudah Menghilangkan Rasa Pahit pada Pare

Pare merupakan sayuran yang terkenal karena rasa pahitnya, Bahkan hanya mendengar namanya saja rasa pahit tersebut seakan-akan menjalar dari mulut ke tenggorokan kita, letak kenikmatan sayur pare sebenarnya berada pada rasa pahitnya ini. namun faktanya banyak orang yang tidak menyukai Pare karena rasa pahitnya. Pare bisa diolah menjadi berbagai macam …

Read More »

Berapa Tinggi Maksimal Suatu Bangunan bisa dibangun?

Tiap tahunnya kita selalu dengar kabar selalu ada bangunan super tinggi baru yang akan dibangun dan sampai kapan hal itu akan berhenti?? Apakah ada batas seberapa tinggi suatu bangunan bisa dibangun?? meskipun belum ada teori secara pasti namun menurut perhitungan seorang ahli “bangunan tertinggi yang bisa kita buat tingginya 21 …

Read More »

5 Makanan Indonesia yang Harganya Mahal di Luar Negeri

Banyak wisatawan asing yang mengatakan jika berkunjung ke Indonesia tidak membutuhkan Budget yang besar, hal itu dikarenakan segala hal mulai dari tempat rekreasi hingga kuliner di Indonesia memiliki harga yang murah, tapi siapa sangka ada makanan yang ada di Indonesia yang dijual dengan harga sangat murah tapi saat berada di luar …

Read More »

5 Merk Produk Paling Laris di Indonesia

Produk Terlaris di Indonesia -Berikut ini adalah data hasil survei yang dirilis Kantar Wordpanel, Berikut adalah hasil survei yang dilakukan di Indonesia. apakah merek yang selalu ada di rumah Anda setiap bulan? setiap hari? masuk sebagai merek yang paling sering dibeli? Indomie Indomie adalah salah satu merk paling sering dibeli di …

Read More »