Cara Mengatasi Notifikasi Pembayaran Adsense yang Ditangguhkan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran / Your payments are currently on hold. Action is required to release payment, mungkin kata kata itu lagi ramai dikalangan Pencari Dolar Adsense, yap, seperti saya ini 🙂

Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran

awalnya saya panik buka kepalang saat melihat notifikasi merah di dashboard Adsense saya. dan akhirnya saya kocar kacir kesana kemari untuk mencari tau apa penyebab dari semua ini. dan ternyata hal tersebut terjadi karena motede pembayaran adsense yang belum ditentukan. sebelumnya kita pelajari beberapa metode pembayaran adsense.

Pembayaran Adsense dengan Western Union

Pencarian dengan western union syaratnya sangat mudah, yaitu membawa bukti pembayaran yang sudah di cetak dari akun google adsense, membawa fotocopy ktp dan ktp asli serta mengisi form pencarian, uag sudah bisa dicairkan di agen-agen western union setempat, salah satu yang recomended adalah kantor post.

Pembayaran Adsense dengan Transfer Kawat

transfer rekening kawat, cara ini merupakan cara paling aman, namun anda biasanya akan dipungut biaya administrasi sesuai dengan yang berlaku pada bank yang anda gunakan untuk transfer. cara ini sangat di rekomendasikan jika penghasilan adsense anda cukup besar. syarat utamanya adalah memiliki rekening bank dan anda harus melakukan seting di akun adsense anda dengan memasukan kode swif bank yang bersangkutan.

Pembayaran Adsense dengan Cek

kabarnya hanya berlaku untuk publisher yang berdomisili di amerika dan sekitarnya. kabarnya di indonesia juga bisa namun membutuhkan waktu yang lama untuk cek bisa sampai ke indonesia, menurut saya cara ini kurang efektif.

Baca Juga  Cara Memasang Widget Asal Pengunjung di Blogger

Setelah anda tahu beberapa metode pembayaran diatas, saatnya kita menghilangkan notifikasi merah di dasbor Adsense kita. eits, tapi ada saratnya

Penghasilan Adsense anda harus sudah melebihi Rp 130.000rb untuk akun Indo dan 10 Dollar untuk akun US

jika belum mencapai itu silahkan anda biarkan saja notifikasi merah itu, dan tunggu sampai penghasilan anda mencapai angka diatas. namun jika angka diatas sudah tercapai silahkan ikuti langkah berikut ini :

  1.  Pertama Silahkan anda masuk ke Dashboard akun adsense
  2.  Klik tombol roda gigi di pojok kanan atas, kemudian pilih Sub Menu Pembayaran
  3. klik menu Setelan Pembayaran
  4. Klik Tombol Tambahkan Metode Pembayaran Baru
  5. Silahkan pilih metode pembayaran yang ditawarkan kemudian tekan tombol simpan

Anda bisa memilih Cek, Transfer kawat atau western union, Gambar diatas adalah contoh metode pembayaran yang ditawarkan untuk akun US, jika akun adsense anda salah akun Indo silahkan disesuaikan, semoga artikel ini bisa mengurangi rasa deg-deg’an anda dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk selalu menginggalkan jejak di kolom komentar 🙂 Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Vote and Share your Fell !
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

About admin

Admin
Giri Wahyu Pambudi - Seorang Anak Desa yang berkeinginan membangun Indonesia dengan Sedikit Ilmu yang dimiliki

Check Also

Cara Memasang Iklan Adsense Melayang di Kanan dan Kiri Blog WordPress

Hai Teman teman, Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang kemarin saya lakukan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *