Resep Pisang Nuget Special

Hay guy’s, curhat sedikit nih tadi sore aku beli cemilan “Pisang Nuget“, awalnya cuma penasaran sih baru denger juga ada pisang nuget *padahal udah lama. Soalnya biasa dengernya nuget daging atau ikan gitu. Tadi belinya pisang nuget rasa keju, uuh ternyata enak dan gurih, apalagi kejunya yg banyakk jadi pengen buat sendiri, tapi kok ndak punya buah pisang’nya. Pisangnya rencana mau beli buat menu diet, kalau buat pisang nuget ntar gagal lagi deh dietnya.  :malu

Mungkin kalian mau nyoba duluan? buat pisang nuget’nya? kalau berhasil ntar bagi-bagi ya?hehe  :lapar

Berikut resep “Pisang Nuget Special”

Bahan-bahan :

  1. 6 buah pisang kepok ukuran besar
  2. 2 sdm susu bubuk
  3. 2 sdm gula pasir
  4. 1 butir telur
  5. 2 sdm terigu
  6. Tepung panir
  7. Glaze untuk topping

Cara Membuat :

  1. Hancurkan pisang menggunakan garpu, tambahkan susu bubuk, gula pasir, terigu, dan telur lalu aduk rata
  2. Setelah rata masukkan ke loyang dan kukus 15 menit
  3. Setelah matang biarkan dingin, setelah dingin potong sesuai selera
  4. Lalu celupkan kedalam larutan terigu dan gulingkan ketepung panir, setekah itu goreng hingga kecoklatan
  5. setelah matang, tambah topping sesuai selera dengan glaze. (kalau aku lebih suka keju*ndak ada yg tanya)

Taraa jadi dehhh. :cendolbig bisa di packing yang bagus dan siap di jual. Bisa jadi penghasilan tambahan nih. Ayok yang suka masak dan usaha. Yah walaupun itu bukan masakkan ku, tapi seneng deh bisa berbagi. selamat mencoba jangan lupa komen kalau resep pisang nuget’nya udah jadi. Aku mau kok nyobain resep pertama *ngarep 

Sumber : https//cookpad.com

Baca Juga  Menu Sarapan Mudah Anak Kost
Vote and Share your Fell !
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

About Windari Diah F

樫木ケイタ
Jumlah Post : 59 Artikel

Artikel Serupa

Check Also

Menu Sarapan Mudah Anak Kost