Daftar Produk Amerika yang beredar di pasaran Indonesia

Daftar Produk Amerika yang beredar di pasaran Indonesia
4.0 (80%) 2 votes

Daftar Produk Amerika – Assalamu’alaikum, Akhir akhir ini dunia bergejolak akibat keputusan presiden Amerika tentang pengakuan Yerusallem sebagai ibu kota israel, saya pribadi sebagai seorang muslim sangat tidak setuju dengan pernyataan tersebut. kemerdekaan pelestina dan kepemilikan kota suci Yerusallem adalah hak mutlak.

Seiring beredarnya berita tersebut ada beberapa kalangan yang berinisiatif untuk memboikot product yang berasal dari Amerika sebagai bentuk unjuk rasa penentangan. Jika kalian sepemikiran dengan pandangan tersebut maka berikut ini kami ulas daftar produk dari perusahaan Amerika yang terdapat di Indonesia, berikut diantaranya :

Microsoft

Microsoft Corporation adalah perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berkantor pusat di Redmond, Washington. Produk perangkat lunaknya yang paling terkenal adalah jajaran sistem operasi Microsoft Windows, Microsoft Office suite dan browser web Internet Explorer dan Edge.

Produk Microsoft meliputi :

  1. Windows
  2. Windows 95
  3. Microsoft Windows XP
  4. Microsoft Exchange Server
  5. MS-Dos
  6. Microsoft Office
  7. Xbox dan Kinect, dsb

Disney

Walt Disney Company adalah media massa multinasiolal dan konglomerat hiburan Amerika. Disney didirikan pada tanggal 16 Oktober 1923 oleh saudara laki-laki Walt Disney dan Roy O. Disney sebagai Disney Brothers Cartoon Studio, dan memantapkan dirinya sebagai pemimpin industri animasi Amerika sebelum melakukan diversifikasi ke produksi film, televisi, dan tema live – action.

Facebook

Facebook adalah perusahaan nirlaba Amerika dan media sosial online daj layanan jejaring sosial yang berbasis di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Situs Facebook diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg dan rekan mahasiswa Harvard College.

KFC (Kentucky Fried Chicken)

Restoran makanan cepat saji Amerika yang mengkhususkan diri pada ayam goreng. Berkantor pusat di Louisville yang masuk restoran terbesar di dunia.

Baca Juga  Film Baru Walt Disney "Ralph Breaks The Internet : Wreck-it Ralph 2"

Mc Donald’s

Restoran yang didirikan pada tahun 1940 yang dioperasikan oleh Richard dan Maurice Mc Donald di San Bernardino, California, AS.

Coca Cola

Minuman ringan berkarbonasi yang di produksi oleh The Coca-Cola Company yang berkantor pusat di Atlanta, Georfina, namun bergabung di Wilmington, Delaware. Merupakan perusahaan minuman multinasional Amerika.

Produk Coca cola diantaranya adalah :

  1. Coca cola
  2. Sprite
  3. Fanta
  4. fresh tea
  5. Ades
  6. Minute Maid Pulpy

Starbuck

Starbuck Corporation adalah perusahaan kopi Amerika didirikan di Seattle, Washington pada tahun 1971.  Perusahaan ini mengoperasikan 23.768 lokasi di seluruh dunia.

Wendy’s

Wendy’s adalah jaringan restoran makanan cepat saji Amerika yang didirikan oleh Dave Thomas pada tanggal 15 November 1969 di Colombus, Ohio.

Johnson & Johnson

Perusahaan Peralatan Medis multinasional Amerika, pada manufaktur barang farmasi dan konsumen yang didirikan pada tahun 1886. Produk Johnson & Johnson memiliki penjualan di seluruh dunia sebesar US 70,1 Miliar selama tahun 2015.

Produk Johnson & Johnson

Itulah beberapa daftar produk amerika yang beredar di pasaran Indonesia, jika kalian merasa ada yang kurang silahkan sampaikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat. Terima Kasih

Vote and Share your Fell !
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

About Windari Diah F

樫木ケイタ
Jumlah Post : 55 Artikel

Artikel Serupa

Check Also

Diet Sehat dengan Buah Pisang