6 Tempat Wisata Terbaik di Indonesia untuk Foto Selfie Instagram

Nggak lengkap rasanya jalan-jalan tanpa berfoto. setelah berfoto cobalah unggah foto kamu di media sosial. Nah, ini baru lengkap 🙂 foto-foto yang keren pasti bikin medsosmu keren juga. dan ini dia beberapa tempat wisata foto terbaik di Indonesia

1. Pantan Terong, Aceh

Mau memandangi Kota Aceh dari ketinggian?? Pantan terong adalah tempat yang tepat karena Pantan Terong berada di puncak bukit dataran tinggi Gayo Takengon Aceh Tengah. di tempat ini Kita bisa memandangi Danau Lut Tawar atau Laut tawar dengan pantainya yang indah. di sini juga ada penyewaan paralayang keren banget dan kita bisa foto-foto dengan latar belakang hamparan pemandangan yang indah.

2. Tebing Karaton, Bandung

Selain menikmati keindahan sunrise dan sunset. di Tebing Karaton para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut, yang bikin pemandangan Tebing Karaton ini keren adalah tebing yang terjal dan tinggi. Tebing Keraton terletak di kampung ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

3. Puncak Kalibiru, Yogyakarta

Kalibiru ini bukan kali atau sungai yaa 🙂 ini adalah nama sebuah hutan wisata yang indah sekali yang letaknya di Bukit Menoreh Kulon Progo Yogyakarta, Kali Biru berada di dataran tinggi. pengunjung yang datang ke tempat ini bisa memandangi keindahan alam dari puncak dan dari tempat ini Kita juga bisa melihat Waduk Sermo dan laut selatan dari atas. Oh ya, Kalibiru juga memiliki wisata foto. di tempat ini tersedia lokasi untuk berfoto di atas pohon yang tinggi, dijamin hasil fotonya pasti keren. namun kalau di musim libur kita harus sabar mengantri untuk berfoto di sini.

4. Hutan Pinus Mangunan, Yogyakarta

Hutan ini indah dan nyaman, siapapun yang berada di sini pasti betah. apalagi wangi pohon pinus tercium harum semerbak. hutan pinus ini berada di daerah Mangunan Dlingo Bantul Yogyakarta. kalau berfoto-foto disini hasilnya pasti keren, mau sambil bergelantungan di hammock juga bisa. di tempat ini memang ada banyak penyewaan hammock. atau kalau teman teman mau pasang tenda sendiri juga oke lho.  di hutan pinus ini terdapat juga puncak becici kita dimana kita bisa menikmati indahnya matahari terbenam dari puncak ini.

Baca Juga  Daftar Lokasi ATM Setor Tunai BCA Yogyakarta / Jogja

5. Kampung Pelangi, Semarang

Kampung Pelangi terletak persis di tepi kali Semarang. nama kampung ini sebenarnya Gunung Brintik. dulu kampung ini dikenal sebagai perkampungan yang kumuh. namun kini kampung ini dikenal sebagai Kampung Pelangi. sesuai dengan namanya, Kampung ini memang berwarna-warni dan tak lagi kumuh seperti dulu. malah sekarang menjadi salah satu kampung wisata dimana banyak orang yang berkunjung dan berfoto-foto di sini. selain di Semarang ada juga Kampung serupa di Malang, Balikpapan dan Lubuklinggau.

6. Umbul Ponggok, Klaten

Kerennnn!!! di tempat ini Kita bisa snorkeling atau Diving sambil berfoto-foto di bawah air ditemani ikan-ikan. Umbul Ponggok ini bukan lautan yaa, namun kolam yang airnya keluar dari mata air. Umbul Ponggok ini berada di Klaten Jawa Tengah. Buat Anak anak nggak usah takut tenggelam ya, disini ada kolam khusus anak-anak. walaupun ikolam, pemandangan di Umbul Ponggok ini seperti di dalam laut loo. nggak punya kamera bawah air?? tenang, disini ada fotografer yang siap memotren kalian kok 🙂

Lokasi mana yang temen temen sukai? Atau, Kalian tahu lokasi lain yang nggak kalah bagus? Kasih tau kita ya 🙂 (Yanti*)

Source : Majalah Bobo, 14 Juni 2017

Vote and Share your Fell !
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

About admin

Admin
Giri Wahyu Pambudi - Seorang Anak Desa yang berkeinginan membangun Indonesia dengan Sedikit Ilmu yang dimiliki

Check Also

Daftar Alamat Toko Komponen Elektronik kota Jogja

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, mungkin dari teman teman ada yang lagi nyari komponen komponen elektronik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *