5 Dampak Seandainya saat ini Google tidak ada

Siapa yang tidak tahu Google, yaps..situs pencarian nomor satu di dunia ini memang sangat terkenal dari dulu hingga saat kamu membaca artikel ini, tidak hanya sebagai mesin pencari, tapi Google juga memiliki layanan lain yang tidak bisa terlepas dari kehidupan kita seperti contohnya YouTube tempat dimana kamu bisa menonton video, Lalu ada GMail tempat dimana kamu bisa kirim email dan yang terakhir adalah sistem operasi Android, Sistem operasi smartphone yang mungkin sedang kamu gunakan saat ini.

Baca Juga  Download Software Kasir / Aplikasi Toko 100% Gratis No Hoax

sistem operasi Android dibeli oleh Google pada tahun 2005 dan sampai saat ini adnroid telah menguasai 64 persen pasar mobile Isuzu dan sisusul oleh sistem operasi iOS dengan pangsa pasar 32%, lalu apa jadinya Jika dunia kita sekarang tanpa Google? dampak apakah yang akan terjadi bagi kehidupan kita?

1. Berkembangnya Yahoo

dampak yang pertama yang akan terjadi adalah berkembangnya yahoo dan bing, pessaing terbesar Google tersebut akan jadi primadona jika Google tidak ada

2. Hilangnya Lapangan Pekerjaan

kedua adalah hilangnya banyak lapangan pekerjaan, Ya tentu saja setiap tahun banyak orang yang bergabung dengan Google dan hingga sekarang Google telah memiliki ratusan bahkan ribuan karyawan dari seluruh dunia, tidak hanya itu puluhan ribu developer Android dari seluruh dunia juga akan kehilangan mata pencahariannya dan mungkin saja mereka saat ini sudah jadi developer untuk iOS jika Google tidak ada.

3. Tidak ada Google Maps

ketiga adalah kamu gak boleh Malu bertanya soal jalan, karena jika nggak ada Google tentu nggak akan ada Google Map.

4. Tidak ada Youtube

Youtube juga merupakan anak perusahaan dari Google, banyak dari kita yang menganggap YouTube lebih dari TV, karena banyaknya konten menarik yang ada di YouTube dibandingkan di TV.

5. Susah Ngerjain Tugas

dampak-dampak berikutnya jika nggak ada Google adalah pasti kamu akan susah ngerjain tugas, Ngaku aja deh pasti Kalian sering ngerjain tugas cuma dengan teknik copas kan? alias Copy Paste, Teknik ini memang sudah dilakukan turun temurun semenjak ada internet dan mesin pencari di bumi tercinta kita ini.

Jadi,Apakah Google penting bagi kehidupan kita semua? itu kembali ke diri masing-masing ya, Apakah seluruh hidup kamu bergantung kepada Mbah Google atau tidak. bisa saja di masa depan Yahoo akan melahap mentah-mentah Google dan Nokia 3310 bisa bangkit dari kuburnya untuk mengalahkan eksistensi Android yang sudah merajai pasar smartphone dunia.

Vote and Share your Fell !
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

About admin

Admin

Giri Wahyu Pambudi – Seorang Anak Desa yang berkeinginan membangun Indonesia dengan Sedikit Ilmu yang dimiliki

Artikel Serupa

Check Also

Kelebihan Linux dibandingkan dengan Windows

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *